Top Recent View

Blognakal

Banyak sekali yang menyukai melihat berita tentang cewe seksi. baik untuk membaca-baca gosip tentang mereka atau cuma lihat-lihat body saja :D itu terbukti dari situs-situs berita seperti lintas berita, infogue, detikhot, kapanlagi dan masih banyak lagi, belum lagi jika kita mencari salah satu artis seksi misal julia perez di search google, kita pasti banyak menemukan hasil situs yang membahas mereka, apalagi blogger-blogger Indonesia! bagi mereka mungkin topik ini adalah salah satu yang menjadi topik terfavorit. selain itu dari pengalaman saya membuat artikel di berbagai blog, berita tentang cewe seksi paling banyak dibaca,apakah ini menandakan orang Indonesia suka keindahan? memang bangsa kita bangsa yang sangat artistik :D benar kata Aat shadewa(Virologi.info) bahwa di internet pornografi memang merajai di banding pencinta teknologi atau hal lainnya yang cuma 5%, saya belum tahu pastinya tapi dilihat dari pengalaman selama ini perkataan bung Aat shadewa tersebut sulit untuk disangkal.

Nah atas dasar itulah saya menulis artikel ini!! siapa saja artis atau cewe seksi yang paling banyak di gemari pria Indonesia? ,dari awal juli hingga pertengahan bulan ini. dan saya menemukan beberapa kandidat kuat menjadi juara. berikutlah hasilnya:
3.Puteri Raemawasti: Memang baru muncul beritanya ketika dia mengenakan bikini di ajang miss universe 2008 namun berita tentang dirinya kini menjadi topik yang sedang banyak dibahas, selain di TV juga di situs Internet seperti Infogue, lintas berita, terutama di blog-blog seluruh blogger Indonesia, termasuk di blog saya berita tentang dia telah dibaca oleh 20% pembaca.. wow!! memang tidak mengherankan orang penasaran melihat bagaimana body “wanita tercantik se-Indonesia ini” termasuk mungkin para pengkritik yang pura-pura sebel tapi mau :D termasuk saya!! tidak dipungkiri bahwa banyak pria yang menyukainya apakah anda menyukainya?.
2.Bunga citra lestari: Artis terkaya ke-3 se-Indonesia ini mempunyai uang 12,7 Triliun, dibawah Tukul Arwana dan Anjasmara. tidak dipungkiri pasti banyak yang ngefans sama dia!! lalu bagaimana jika dia berpenampilan seksi? wah pasti dijamin banyak pria yang ingin melihatnya, karena itu tidak aneh dia menduduki peringkat ke-2 dari wanita seksi yang banyak dilihat fotonya. saya mencari berita tentang dia di google dan menemukan sekitar 391.000 hasil pencarian, selain itu dia di blog saya artikel tentang dia dibaca oleh 30% dari pengunjung. wow!! memang sejak foto seksinya di beritakan beredar di Internet banyak orang yang penasaran dan ingin melihatnya. walaupun dia menyangakal tapi banyak juga orang yang percaya, sehingga dengan segera mereka akan mencari foto dia di Internet. apakah anda salah satu dari orang-orang tersebut?
1.Julia Perez: Kalau yang ini siapa sih cowo yang ga suka melihat body dia? salah satu dari 100 wanita terseksi majalah terkenal prancis ini memang artis cewe yang sangat menggairahkan, artistik, berpenampilan seksi dan kontroversial. walau banyak yang mengkritik tapi saya yakin banyak yang menyukai. si pembagi kondom ini saya temukan hasil pencariannya di google dengan jumlah 733.000 hasil dan di blog saya topiknya paling banyak dibaca hingga 50%, nah bagi blogger saya sarankan jika anda ingin trafic anda meningkat salah satunya pasanglah berita tentang dia lalu kirimkan ke situs-situs penerima berita seperti lintas berita, atau infogue(yang ini saya anjurkan)di jamin banyak orang yang akan mengunjungi blog anda.

Nah demikian tiga cewe seksi yang paling banyak di sukai pria khususnya didunia Internet, untuk berita tentang mereka anda bisa baca di blog saya ini:

  1. Julia Perez
  2. Bunga Cita Lestari
  3. Puteri Raemawasti

Untuk para blogger saya sarankan tidak ada salahnya anda bercerita tentang mereka!! tapi dengan gaya bahasa anda dan jangan mencomot dari orang lain, moga-moga pengunjung anda makin bertambah.. Amin!!

2 Comments:

  1. Paj Team said...
    mas sorry kalau mau copy tulisan orang lain bilang dulu donk n cantumin linknya!! jangan maen sikat aj.. apalagi kalau ngajak kenalan dulu mungkin saya akan mengklik iklan anda sumber asli
    maria said...
    *NUMPANG PROMO, ya..
    Menjaga kebugaran badan tidak hanya bagi kaum wanita saja, kaum pria juga sangat perlu. Banyaknya keluhan yg kalian rasakan atau sudah cape & bosan ikut treatment kesana kemari? Jgn patah semangat.. msh bnyk jalan kok menuju roma! Anda bs ikut treatment khusus,lgsg dr hp anda caranya ketik REG BUGAR kirim ke 9789(khusus Telkomsel) tidak hanya pria, wanita jg boleh dijamin anda puas, so tunggu apa lagi segera ambil HPnya. Dan nikmatin layanan kami!

Post a Comment



Hot Recent View

 

blogger templates | Make Money Online