Top Recent View

Blognakal


Membandingkan orang adalah pekerjaan yang banyak di gemari dan di minati walaupun banyak orang yang sangat tidak suka di bandingkan. termasuk Artis Indonesia yang banyak meniru gaya Artis luar, merekapun tidak mau di bandingkan dengan orang lain atau bahkan sama panutannya sendiri :D alasannya: “kita kan punya style yang beda” padahal yang beda tersebut adalah di bedain sedikit dari artis aslinya. mana ada sih artis Indonesia yang memakai gaya sendiri?? penampilan seksi meniru dari Barat, berkerudung dari orang Arab, Style harajuku dari jepang, Rock n’ Roll dari the Beatles/Elvis, metal dari barat juga(ex: Metallica), kecuali pake pakaian daerah itu baru asli, namun sayang selain jarang bahkan bisa dibilang tidak ada.. memang manusia Indonesia gampang terbawa trend mode :D termasuk saya juga!! tapi saya sudah 12 Tahun tidak pernah mengikuti trend dan memakai gaya sendiri(sombong dikit ah), biar dikata jadul, jelek, ga gaul karena kemana-mana pake kemeja buatan lokal yang penting berprinsip :D toh buktinya masih banyak cewe cantik yang menyukai saya walaupun belum ada yang cocok untuk menjadi pacar saya :D udah ah ngelanturnya!! langsung kita bandingin 2 cewe seksi berikut.

Julia Perez VS Sarah Azhari
Siapa tidak tahu “Sarah Azhari”? artis yang selalu berpenampilan seksi ini selalu membuat pria deg-deg-ser, siapa pula tidak tahu “Julia Perez”? artis seksi penuh kontroversi ini banyak begitu menarik perhatian! khususnya untuk blog saya tentang dia yang banyak dikunjungi dan mengalahkan jumlah pengunjung blog saya sebelumnya yang berbeda alamat.. hanya dengan memasang berita tentang dia saja blog saya yang kedua telah mengalahkan blog saya yang pertama secara keseluruhan. Wow!! hendak apa banyak orang yang membaca tentang dia?? namun satu yang menyedihkan: seorang juga tidak ada yang memberi comment :-( OK langsung aja ya:
1.Dari Body Julia menurut saya lebih seksi, terbentuk dan lebih ramping perutnya tidak seperti sarah azhari yang berlemak, namun bagi orang yang menyukai cewe montok Sarah Azhari mungkin lebih disukai, dan dari tinggi badan sarah azhari lebih baik dari julia, jadi untuk body keseluruhan nilai keduanya sama kuat 1:1 untuk keduanya.
2.Dari penggemar tentunya julia lebih banyak disukai, kenapa?? karena ini dunia Internet maka saya search tentang mereka di google dan hasilnya 156.000 untuk julia perez dan 7090 untuk Sarah Azhari..jelas sekali di menangkan oleh julia perez karena ternyata foto dia banyak terpasang di Internet, seksi semua lagi :D maka nilai bertambah menjadi 2:1 untuk julia berkat banyaknya orang yang menulis tentang dia.
3.Dari prestasi Julia pernah meraih nominasi 100 wanita terseksi versi majalah VHM dan Maxim di Prancis, berarti bisa dibilang sudah meraih gelar tingkat International! beda dengan Zarah Azhari yang hanya bisa jadi boom sex di Indonesia alias lokal, sama-sama bisa menyanyi dan banyak membintangi sinetron 17+ berarti Julia Perez kembali lebih unggul. nilai menjadi 3:1 untuk Julia Perez.
Nah untuk no.1 anda bisa bandingkan foto ke-2 nya di blog ini!! dan andai anda lebih menyukai Sarah Azhari kesimpulannya tetap akan seperti di bawah ini, karena penilaian No.2 dan No.3 berdasarkan fakta bukan subjektif (menurut selera masing-masing). silakan anda baca!!

Kesimpulan
Sudah tidak aneh saat ini Julia Perez menjadi artis wanita paling hot, karena selain banyak dibicarakan, banyak di gosipin dan kontroversi juga pernah menjadi salah satu dari 100 wanita sexy di luar negeri. apalagi ditambah banyak blogger yang menayangkan fotonya juga informasinya lebih banyak dari Sarah Azhari yang lebih senior, tentunya semakin membuat Julia Perez lebih unggul dan disukai para lelaki :D mungkin anda lebih menyukai Sarah Azhari namun fakta membuktikan bahwa Julia Perez lebih banyak disukai..Akhirnya, saya beri 2 jempol buat artis yang begitu menghiasi Infotaintment Indonesia ini! Go Julia Perez!!

2 Comments:

  1. Paj Team said...
    kan mas sudah ambil tulisan saya? jadi saya tulis sumber ya disini!! jadi saling menguntungkan :D sumber asli
    Unknown said...
    siiiiip

Post a Comment



Hot Recent View

 

blogger templates | Make Money Online