Top Recent View

Blognakal

Dewi Persik

Dewi Persik
Dewi Persik
Dewi Murya Agung
Perempuan
Islam
Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985


Biografi :

Dewi Persik memiliki nama Dewi Murya Agung, terlahir di Jember, Jawa Timur 18 Desember 1985. Ia adalah seorang penyanyi dangdut yang melejit lewat goyang gergaji, yaitu goyangan yang mirip gerakan gergaji yang maju-mundur.

Nama Persik sendiri diberikan oleh manajernya, yang berharap karirnya bersinar seperti buah persik, yaitu buah asal China yang dianggap pembawa keberuntungan. Selain memang puteri pasangan H.Mochammad Aidil dan Hj. Sri Muna itu juga mempunyai darah keturunan Cina dari neneknya.

Lagu Dewi di antaranya berjudul Bintang Pentas, selain juga membintangi sinetron MIMPI MANIS, yang sountracknya cukup dikenal masyarakat.

Dewi sendiri adalah mantan istri penyanyi dangdut Saiful Jamil, yang menikahinya pada 26 Juni 2005. Keduannya bercerai dalam usia perkawinan kurang dari dua tahun.

Setelah melalui beberapa kali persidangan, Pengadilan Agama Jakarta Utara menyatakan keduanya resmi bercerai pada 14 Januari 2008.

Jalan perceraian pasangan ini berjalan cukup 'liku-liku', di mana gugatan cerai yang diajukan Syaiful pada Agustus 2006, beberapa kali berbuah keputusan untuk rujuk. Namun keputusan itu tak berlangsung lama, justru konflik keduannya 'semakin lebar', meski permasalahan masih sama, mengenai pakaian Dewi yang terlalu terbuka.

Pasca perceraiannya dengan Syaiful, Dewi menjalani kehidupan sebagai seorang penyanyi dengan penuh sorotan. Penampilannya yang 'semakin berani' mengundang protes sejumlah kalangan, bahkan beberapa daerah mencekal penampilan penyanyi yang membintangi film horror TALI POCONG PERAWAN itu.

Namun komentar Dewi seputar pencekalan yang cenderung 'berani' justru dianggap memperkeruh suasana. Dewi mengaku kebebesannya dikekang dengan pencekalan-pencekalan itu dan dianggap sebagai pembunuhan karakter dan fitnah terhadap dirinya. Bahkan saat itu Dewi Persik menyampaikan 'tantangannya' untuk menuntut orang-orang yang memfitnahnya itu ke meja hukum.

Hingga kemudian Menteri Pemuda dan Olah Raga, Adiyaksa Dault turun tangan menginggatkannya melalui telpon secara langsung. Tidak hanya itu, pria berkumis ini memberi saran terkait penampilannya.

Mendapat saran itu, Dewi mengaku bersalah dan khilaf, meski dirinya tetap tidak akan mengubah goyangan erotisnya.

Source : Kapanlagi.com

0 Comments:

Post a Comment



Hot Recent View

 

blogger templates | Make Money Online