Top Recent View

Blognakal

Sheila Marcia Joseph
Sheila
Sheila Marcia Joseph
Perempuan
Kristen
Malang, Jawa Timur, 03 September 1989


Biografi :

Sheila Marcia Joseph adalah bintang model dan akting Indonesia kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Bintang yang kini menjalin asmara dengan aktor Roger Danuartha itu juga terlibat dalam acara komedi Extravanganza ABG dan Sketsa ABG yang diputar di TransTV.

Sheila mengawali debutnya sebagai bintang, lewat ajang Gadis Sampul 2004. Menyusul kemudian membintangi film layar lebar EKSKUL (2006) bersama DJ Ramon (Ramon Y Tungka) dan Metha Yunatria.

Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala itu kemudian dinobatkan sebagai film terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2006, meski kemudian dianulir kemenangannya, setelah diketahui ada bagian karya yang dinilai mencontek.

Sheila juga turut membintangi film horor, HANTU JERUK PURUT (2006), disusul film remaja TENTANG CINTA (2007), FILM HOROR (2007), serta KERETA HANTU MANGGARAI (2008)

Selain film, mantan pacar Ricky Harun ini juga membintangi sejumlah sinetron, antara lain LOVE bersama Irwansyah, termasuk sinetron sebelumnya BUNGA-BUNGA CINTA, MENCARI CINTA dan MAKIN SAYANG.

Tanggal 7 Agustus 2008, Sheila tertangkap bersama 4 orang di apartemen Golden Sky Pluit lantai 7 kamar 8 pada Kamis, 7 Agustus 2008 jam 7 malam. Sheila dan teman-temannya ditangkap atas tuduhan pemakaian shabu-shabu.

0 Comments:

Post a Comment



Hot Recent View

 

blogger templates | Make Money Online