Top Recent View

Blognakal


"Kalau untuk sensasi saya pengen ngerjain sesuatu yang bikin bangga orang-orang dekat saya. Jadi nggak sama sekali. Saya juga punya anak cewek empat tahun, gimana kalau foto itu dilihat ama anak saya. Saya juga nggak mau bikin malu ibu saya," cerita Rahma dengan nada emosi dan menitikkan air mata. "Saya ngerasa lebih bahagia masa lalu saya dari pada sekarang,"


Artis Rahma Azhari membantah keras, beredarnya foto-foto syur dirinya bersama kakaknya, Sarah Azhari merupakan bagian dari skenario untuk mencari sebuah sensasi. Ibu satu anak ini meyakini, apa yang dialaminya saat ini merupakan tindakan orang-orang yang tidak suka terhadap dirinya.


Rahma yang didampingi pengacaranya Farhat Abbas, hari ini, Rabu (24/12) menggelar press conference di Plaza Basmar Jl. Mampang Prapatan Raya No. 106 Jakarta Selatan. Dalam keterangannya Rahma nampak beberapa kali terlihat terbawa emosi, apalagi dengan beberapa pertanyaan wartawan yang dianggap memojokkan dirinya.


Ditanya apakah ini sebagai bentuk keteledoran di pihaknya? ibu dari Oceans Camilla itu menyebut kalau teknologi saat ini sangat memungkinkan untuk sebuah rekayasa foto. "Teknologi sekarang sudah canggih. Foto saya dibikin telanjang," ungkap Rahma yang sebelumnya mengaku kalau fotonya itu asli hasil bidikan di Dreamland Bali."Saya juga bisa bikin foto kamu, jadi badan kamu, cuman kepala kamu Brad Pitt. Kalau mau bunuh karakter saya terus terang saya nggak mau lagi. Saya capek," ungkap Sarah emosi dengan menunjuk ke arah para wartawan.

Source:

http://go-blogsia.blogspot.com

0 Comments:

Post a Comment



Hot Recent View

 

blogger templates | Make Money Online