Top Recent View

Blognakal

Biografi:

Julia Perez terlahir dengan nama Yuli Rachmawati di Jakarta, 15 Juli 1980. Bintang yang akrab dipanggil Jupe ini mengawali karirnya lewat training kerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta dan berkesempatan melanjutkan pendidikan di Belanda.
Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya, membuka awal kesempatan dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Puncaknya pada 2002-2003 bintang yang kerap tampil seksi dan mulai dikenal di tanah air lewat sinetron CINTA LOKASI, KOMEDI NAKAL, PENJAGA PANTAI serta LEPAS MALAM itu mendapat nominasi 100 wanita terseksi versi majalah FHM dan Maxim.
Jupe, kini menetap di Indonesia dan banyak membintangi sinetron di antaranya, MAAFKAN AKU, KEJAR MAYA, RAHASIA ILAHI, HIDAYAH, DOA, MIMPI MANIS, PEREMPUAN TERANIAYA dan menjadi bintang iklan sejumlah produk.
Yang terbaru Julia Perez bikin album DANGDUT bersama Indra L Brugman, bertitel KAMASUTRA- Belah Duren. Nah yang bikin heboh nich, disetiap albumnya disertai bonus sebuah kondom, pingin tau alasannya? Katanya sih buat kampanye anti HIV/AIDS, kalau gak mau boleh dikasihkan orang lain yang membutuhkan atau buat mainan juga boleh, katanya.


For Another Download clik Down Here :


Clik Here To get More Sexy and Feminists

0 Comments:

Post a Comment



Hot Recent View

 

blogger templates | Make Money Online