Top Recent View

Blognakal

Tarix Jabrix

Teman Mustika, Changcuters ternyata anak geng motor. Setelah sukses sebagai penyanyi denga busana nyentrik, dan kemudian menjadi bintang iklan, ternyata lima laki-laki asal Bandung ini tak puas sampai di sana saja. Mereka ingin membuktikan eksistensi mereka dengan membentuk geng motor.



Tarix Jabrix adalah nama yang mereka pilih untuk geng motor mereka. Berbeda dengan geng motor lain yang biasa menggunakan motor bermerek, motor gede, ataubahkan motor antik, Tarix Jabrix justru menggunakan motor butut yang mereka miliki. Dan berbeda pula dengan geng motor yang identik dengan kekerasan, Tarix Jabrix justru sangat sopan dan taat peraturan, serta sangat tidak setuju dengan kebrutalan dan tindak kriminal yang dilakukan oleh geng motor lain.

Adalah Tria Changcut dan kemudian dipanggil Cacing, yang punya ide untuk membentuk geng motor ini. Ia kemudian mengajak teman-teman dekatnya, Dadang Modip (Erick Changcut), Coki (Qibil Changcut), Ciko (Alda Changcut), Mulder (Dipa Changcut). Akhirnya Tarix Jabrix pun dibentuk dengan beranggotakan lima laki-laki ini.

Tarix Jabrix mengalami banyak sekali peristiwa dalam perjalanannya. Mulai dari perseteruan dengan geng motor lain, The Smokers, sampai kisah percintaan yang dialami beberapa anggotanya. Niat baik mereka untuk membongkar kasus narkoba pun tidak berjalan mulus karena selalu dihalangi oleh musuh mereka.

"Kami senang banget, karena ini pengalaman baru. Setelah mencoba hal-hal lain, sekarang kami mencoba lagi hal yang berbeda," ujar Dipa.

"Apalagi kami juga sudah lama berencana ingin main film, dan kebetulan ada tawaran. Ditambah lagi suasana shooting-nya fun banget dan karakter yang kami mainkan juga kami banget," tambah Tria.

Ya, setelah dikenal sebagai penyanyi dengan gaya kocak dan khas yang sangat menghibur, Changcuters hadir dengan sajian yang berbeda. Tidak meninggalkan ciri khas mereka, di film yang berjudul Tarix Jabrix ini mereka tetap tampil menghibur dengan adanya unsur komedi di tengah cerita romansa dan action yang disuguhkan oleh film ini.

Serunya bekerja sama dengan personil Changcuters ini juga diamini oleh Carissa Puteri yang berperan sebagai Callista dan Francine Roosenda yang memerankan tokoh Mayang.

"Mereka semua sangat seru dan saya juga ga susah membangun chemistry dengan mereka," ujar Carissa.

Film yang menghabiskan sebagian besar masa shooting-nya di Kota Bandung ini, benar-benar membuat Carissa terkesan. Selain karena perempuan ini belum pernah shooting di Bandung, di film ini ia juga kebagian adegan dimana dirinya dan Tria jalan-jalan keliling Bandung dengan motor.

"Film ini memang Bandung banget. Mulai dari lokasinya, fenomena di film itu, seperti geng motor, lalu kami juga kan berasal dari Bandung," ujar Tria.

Menurut Iqbal Rais, Changcuters memang menjadi icon Bandung saat ini. Jadi wajar saja jika mereka lah yang dipilih untuk film satu ini. Ditambah lagi genre komedi yang diusung oleh film yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo ini, juga melekat pada image Changcutters yang kocak dan sangat menghibur.

"Film ini akan menjadi tontonan yang sangat menghibur dan ringan serta mudah dicerna oleh penonton. Ya, ibaratnya film ini seperti snack yang ringan dan sangat enak. Ga perlu berpikir," jelas Iqbal.

"Pokonya kami jamin tidak ada film yang serame Tarix Jabrix. Dan jangan lihat akting kami, lihat saja wajah kami..hahahhaa...," ujar personil Changcuters.

Jadi, Teman Mustika sudah tidak sabaran kan untuk dihibur oleh barisan pasukan yang sangat kocak ini? Hm...tunggu saja tanggal mainnya...

[Martha]

0 Comments:

Post a Comment



Hot Recent View

 

blogger templates | Make Money Online